Entri Populer

Kamis, 13 Januari 2011

Pacar pura-pura Sementara Jadi Pacar Beneran {CERPEN --> COPAS}

Gw berjalan menyusuri koridor kelas dengan tampang yg sangat aneh, Gimana enggak? Orang, anak-anak yg ngeliat gw pada bilang “ cieeee Via, Cieee yg baru jadian, pjnya ya jangan lupa “

 

Satu persatu murid, ngelangkah kedeket gw, nadangin tangannya, gw yg heran + bingung hanya bisa bilang “apa?”,

dan mereka jawab “ PJ ”, jujur, gw sebel anak-anak pada kayak gitu ke gw, akhirnya gw mutusin, untuk ngibrit ke kelas

 

“ Cie yg baru jadian, pjnya dong jangan lupa, sama sahabat sendiri jangan pelit ya “ gw yg baru dateng bingung, kenapa Shila, sahabat gw, kok bilang itu juga ke gw, gw yg gak tahan langsung ngomelin noh si Shila “ apaan sih Shil, emang gw jadian sama siapa, perasaan baru seminggu kemaren gw putus sama Cakka deh “

 

“ ah Via, jangan pura2 kagak tau deh…” Shila langsung cemberut

“ emang gw kagak tau, yeeee :p “ gw langsung duduk dikursi gw

“ Pia!!!!!!!! “ teriak Ify dari depan pintu kelas sampe kedengeran ke ujung dunia*lebee*, gw dan Shila hanya bisa nutupin kuping, biar kagak bonge

“ gx usah teriak bisa gx sih ipi, kuping gw masih normal, belum kena Virus bonge neh…” dumel gw, masih dalam keadaan nyumbet telinga kanan kiri gw

“ sorry deh sorry, gw minta maap Pia ila, ipi kagak sengaja, Cuma disengajain aja “

 

Pletakkkkk… 2 jitakan sekaligus mendarat mulus dijidad Ify

 

“ auuuuu “ rintih Ify sambil mengelus-elus kepalanya gw dan Shila hanya tertawa geli

“ emang lo kenapa triak2 si Pi “ tanya gw

“ eh, Neng Pia, gw atuh yg seharusnya nanya, kenapa lo JADIAN SAMA KAK ALVIN gx ngomong sama gw ? “

 

Jederrrrrr … hah? Gw? Jadian? Sama kak Alvin? Anak paling beken satu sekolah? Orang yg udah bikin gw malu juga?, dengan cara nyebarin aib gw, klo waktu itu, gw pake kaos kaki beda sebelah? GX MUNGKIN!!!!!!!!!, duh….. kenapa kayak gini

 

Gw yg masih syok *lebeeee* hanya bisa ngelamun dengan keadaaan mulut nganga dan mata melotot

 

“ PIAAAAAAAAAAA!!!!! “ teriak Ify dan Shila membuyarkan lamunan gw

“ apaan sih? Mana mungkin gw jadian sama kak Alvin, lagian dia kan udah bikin malu gw…..”

“ ikh muna nih, bikin malu, tapi jadian “ Shila nyenggol sikut gw

“ iya nih Pia….” Ify nimbrung

“ ihhhhh KAK ALVIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! “ jerit gw dan gw langsung ngacir kekelas kak Alvin dengan tampang mengamuk

 

***

 

Tap… tap… tap… ketukan langkah Sepatu semakin terdengar jelas di telinga Alvin dan seketika brettttt *aneh amat suaranya ya* gw jambak rambut kak Alvin

 

“ auuuu “ rintih kak Alvin sambil ngelus2 kakinya, eh salah deng, maksudnya kepalanya

“ apaan sih lo ngejambak rambut gw segala, norak tau gx sih! “ bentak kak Alvin

“ apaan sih apaan sih, seharusnya gw ngomong gitu, kenapa lo bilang ke anak-anak klo kita paca…” kak Alvin langsung membekap mulut gw dan membawa gw ke gudang belakang sekolah

 

***

 

“ auuuuu “ kak Alvin kembali merintih, karena tangan yg dipakainya untuk membekap gw, gw gigit

“ udah tadi rambut gw elo jambak, sekarang tangan gw lo gigit, sakit tau! “ kak Alvin kembali membentakku

“ habisnya, siapa suruh elo ngaku2 ke orang kita pacaran “ ucap gw

“ EH ELO TUH YA, SIVIA AZIZAH UDAH DARI TADI ELO NYIKSA GW, TRUS SEKARANG ELO PANGGIL GW GX PAKE SEBUTAN “KAK”, MAU ELO TUH APA SIH, LAMA2 GW BISA JADI GILA “ bentak Kak Alvin

“ apa tadi lo bilang, gw maunya apa?, ada juga elo kali, ujug-ujug ngaku ke anak2 satu sekolah kita pacaran, dan satu lagi, dah untung ya, gw panggil elo, dengan sebutan ‘ELO’ dari pada gw panggil loe KODOK, mao lo?” kak Alvin mengepalkan kedua tangannya dan kak Alvin semakin dekat lebih dekat lagi hingga jarak muka gw dan muka kak Alvin kira-kira 3cm, jederrrrr………… hah? apa? Jarak muka gw sama Kak Alvin Cuma 3cm, jangan2 kak Alvin mau ngapa-ngapain gw, omg, apa yg harus gw lakuin,

Keringet dingin udah mulai bercucuran, jantung gw udah dag-dig-dug kagak karuan kayak musik dangdut, dan yg lebih parahnya lagi , kok gw malah seneng ya, kak Alvin kayak gini ke gw, dan satu lagi yg gx boleh ketinggalan, SUMPAH! KAK ALVIN WANGI BANGETTTTTT!!!!!

“ arggggggggggghhhhhhhh “ erang kak Alvin dan kak Alvin mulai menjauhkan muka gantengnya dari wajah gw ini,

Hosh… hosh… nafas gw agak sedikit terengah-engah

“ sorry “ gumam kak Alvin seraya menundukan kepalanya

“ buat ?” kak Alvin yg tadinya menundukan kepalanya lalu mengangkat kepalanya dan menoleh kearah gw dengan tatapan yg pokoknya aduh… nusuk banget dah ke jantung gw, sampe jantung dag-dig-dug gitu deh *lebe*

“ ya, buat semuanya “ kak Alvin kembali menundukan kepalanya lagi “ dari mulai gw bikin malu lo, sampe gw ngaku ke anak2 satu sekolah kalo lo itu pacar gw “ lanjut kak Alvin

“ tapi kenapa harus gw “ gw ikut menundukan kepala “ kak…” sambung gw lagi

“ hmmm,” kak Alvin nampak berfikir “ soalnya, diantara fren2 lo yg lain, lo yg hampir oke, meskipun dikit oon “ lanjut kak Alvin

Pletakkkk… satu jitakan mendarat mulus tepat di kepala Alvin

“ adowwww “ rintih kak Avlin sambil ngelus2 pantat, lah?, ngelus kepala deng, hehehehe

“ elu tuh hobi banget sih nyiksa orang “ keluh kak Alvin, dan gw hanya nyengir kuda

“ habis elonya juga sih, minta ditolongin tapi ngeledek, huh… “ keluh gw

“ iya deh, sorry-sorry “ muka kak Alvin s`dikit memelas

“ sorry-sorry” dengus gw dengan dibarengin sama monyongan bibir gw

“ mmm, gimana Vi, lo mau gx? “ tanya kak Alvin sambil melipat-lipat tangannya

“ tapi kak, gw kan mantan  Cakka, sedangkan Cakka, sahabat terbaik lo?” gw malah balik tanya

“ humbbbb, soal itu biar gw yg ngatur, yg penting skarang lo mau gx? “

“ gw sih, oke2 aja “ gw sedikit tersenyum malu

“ oke… 2 bulan “ *jederrrr… lama amat 2 bulan* batin gw dan apakah elo semua tau? gimana, tampang gw ngedenger ucapan kak Alvin, yapzzz, mata gw melotot kayak hampir mau keluar dan mulut gua nganga kaya gua berhantu, tapi untung gw segera sadar akan tampang monster yg sedang gw tunjukin ke kak Alvin

“ parah banged!!!!, 2 bulan nenek moyang lo, gw gx mau “

“ akh…, gitu lo Vi, ama gw “

“ ya udah, klo gitu gx usah “ bentak gw

“ akhhhhh, elo main anceman Vi, ya udah klo gitu, lo maunya berapa?”

“ 2 minggu “

“ 3 minggu deh “

“ ya udah, 1 minggu “

“ lah kug jadi makin turun si Vi “

“ owhhh, jadi keberatan ya, klo gitu 5 hari “

“ hah? 5hari? Tambahin lagi atuh Vi “

“ gx bisa, itu udah harga mati “

“ yah Via, pleaseeee “

“ klo gitu gx usah “

“ iya-iya deh gw mau “

“ nah gitu dong… “ ucap gw lega

“ klo gitu gw balik kekalas ya “ pamit gw lalu berjalan meninggalkan kak Alvin

“ ikhhhhh, ni cewe nyebelin banget sihhhhh “ dumel kak Alvin

 

***

Kring…kring… bel pulang sekolah (gpp yah shyfa cepetin, hehehe)

“ Vi, kak Alvin nungguin lo tuh…” goda Ify sambil nyikut gw

“ iya tuh Vi, sono cepet susulin “ timbrung Shila

“ tapi kan gw, hari ini piket “ alesan gw dan Shila Ify malah ngedorong gw ke deket kak Alvin

“ yuk Vi pulang…” ajak kak Alvin dan gw pun mengangguk

 

***

Gw lalu menaiki motor Cagiva milik kak Alvin

“ buruan jalan” protes gw sambil ngibas-ngibasin tangan gw, saking panas dan gerahnya

“ yeee, gimana mau jalan, elunya juga gx pegangan sama gw “

“ wajib? “

“ enggak sih, tapikan elo harus inget status lo skarang Vi “

“ widiwww, Cuma pura-pura aja bangga “ dan ngeung…

Kak AlVin langsung menjalankan motornya, Deg… gw pegangan ke pinggang kak Alvin erat bangetttt saking kagetnya

“ nah… dari tadi kek pegangan “ ucap kak Alvin

“ huh “ keluh gw

“ nanti diperempatan belok kiri ya kak “ ucap gw, tapi,,, kok kak Alvin malah lurus sih

“ kak elo bonge, conge, tuli ya?, udah gw bilang belok kiri, malah lurus lagi “ protes gw sambil mukul pundak kak Alvin manja

“ heh, diem lu, gw lagi nyetir nih, jangan diganggu “ bentak kak Alvin dan gw pun pasrah dengan keadaan bibir manyun “ sebenernya gw mau dibawa kemana sih?” batin gw

 

***

 

“ turun Vi…” ucap kak Alvin

“ hah? Udah nyampe? Cepet banget? “ gw celingukan

“ iya udah nyampe, cepetan turun Vi, lo itu berat tau gx sih…” gw langsung buru2 turun dari Cagiva milik kak Alvin masih dalam keadaan bibir manyun alias makin ngambek

“ yah… ngambek nih.. gx asyik lo Vi “

“ Bodo…, gw mau balik aja bye…” pamit gw, tapi sialnya kak Alvin malah nahan lengan gw

“ eitssss, mau kemana, seenak jidad lu main balik aja “ omel kak Alvin tapi masih dalam keadaan megang tangan gw dengan kenceng

“ habis lo gitu kak ama gw, gw dijahatin mulu, meningan gw balik deh “ protes gw

“ hehe iya, sorry deh, gimana sebagai tanda minta maaf gw traktir lo ice cream sama coklat, mau? “ rayu kak Alvin

“ mmmmm “ gw pura2 mikir, padahal dalam hati gw mau bangett, tapi klo gw trima gengsi dong

“ mau nggak, klo nggak ya udah, sono gih, balik “ ancam kak Alvin lalu gw ngangguk

“ nah.. gitu dong, lets go…” kak Alvin langsung narik gw ke dalam mall

“ kita beli coklat dulu atau ice cream dulu Vi? “ tanya kak Alvin tapi gw gx menggubris gw malah ngelamun

“ Vi… Viaa.. Siviaaaa “ kak Alvin triak2

“ eh iya kak, kenapa, gw baik-baik aja kok gx sakit, beneran “ jawab gw asal plus kikuk

“ wah… ni anak, gw nanya apa lo jawab apa, emang lo lagi mikirin apa sih ? “

“ eng… emmm, gx mikirin apa2 kok, beneran…”

“ bohong lo Vi, jujur aja lagi sama gw…”

“ mmm, kak Alvin, sebenernya gw takut ketemu cakka disini “ kak Alvin lalu menggaruk-garuk kepalanya yg tidak gatal, menandakan bahwa kak Alvin lagi mikir

“ gini aja deh , lo kan udah gx ada hubungan apa2 lagi sama Cakka, jadi lo gx usah gelisah “ saran kak Alvin malah bikin gw tambah gelisah

“ gx bisa gitu dong kak, biar gimana pun cakka adalah mantan terganteng gw, bahkan klo cakka mau balikan lagi sama gw, gw dengan senang hati mau nerima dia kembali  “ gw protes

“ heh.. elo gila ya, lo lupa status lo sekarang, elo itu pacar gw Vi…” kak Alvin ngomel2

“ ada juga kak Alvin yg lupa, kita itu Cuma pura2, gx lebih dari itu kak“ gw protes lagi

Kak Alvin menghela nafasnya seraya menundukan kepalanya, mungin karena dia juga bingung apa yang harus dilakuin sama dia

“ sorry kak, gw gx maksud..” lirih gw

Kak Alvin mengangkat wajahnya, dan menoleh kearah gw “ gpp kok, lagian yg elo ucapin ke gw tu, emang bener, harusnya gw lebih tau diri “

“ udah lah kak, lupain aja msalah ini, sekarang lo jadi gx, mau nraktir gw Ice Cream sama Coklat ?” gw mencoba mengalihkan topic pembicaraan

“ gx deh Vi kayaknya, kita balik aja, “ ucap kak Alvin lesu

“ yah… gitu lo Kak ma gw, kan udah gw bilang soal Cakka, lupain aja “ gw ngerayu kak Alvin, dan mudah-mudahan kak Alvin mau.

“ hmmmm, iya deh yuk…, kita ke toko coklat dlu ya “

“ asyik……” dan bla-bla-bla gw udah selesai beli coklat dan sekarang gw dan kak Alvin mau beli ice cream, asyikkkkk

 

***

 

“ Enak? “ tanya kak Alvin

“ enak lah, mana ada sih ice cream yg gx enak dimata gw “ ucap gw lalu ngejilat kembal ice cream milik gw

“ Vi, duduk sini yuk…” aja kak Alvin, dan gw pun duduk di bangku yg tersedia di mall itu

“ Vi, mantan lo ada brapa sih? “ gw lalu menyeritkan dahi dan menoleh kearah kak Alvin

“ ngapain lo tanya2 “

“ gpp sih, Cuma pengen tau aja “

“ owh, coba sekarang lo sebutin sahabat lo “

“ kok? “

“ Mau tau nggak? “ dan kak Alvin pun mengangguk

“ mmm, Rio, Gabriel, Debo, Cakka, Riko, Dayat, Sion, Patton, Obiet“

“ nah, mereka semua mantan gw kak “ gw kembali menjilat2 ice cream cone gw

“ demi apa lo Vi? “ gw hanya menggangguk dan kak Alvin hanya geleng-geleng

 

Drtttt…drtttt…drttt… gw langsung ngambil hp gw di tas

### 1 PESAN ###

 

 

FROM : CAKKA_MY LuPH

Vi, Met ya, udh jadian sama bf gw

B`arti, gw gx ada kesempatan lagi, hehe _CAKKA_

 

“ hah? Apa? Gx mungkin? “ ice cream gw langsung jatoh gitu aja

“ kenapa lo Vi? “ tanya kak Alvin

“ Cakka… kak…”

“ cakka kenapa Vi, gx usah lebai gitu deh…”

“ humb… cerita gx ya, klo misalnya gw cerita, nanti kak Alvin merasa bersalah lagi, tapi gw sayang sama Cakka, oh mantan terganteng gw “ batin gw

“ engngng, gx ada apa2 kak, kita balik yuk, udah sore, “ ajak gw

“ owh ya udah, yuk balik “

 

***

 

Gx kerasa 5 hari berlalu, berarti hubungan pura-pura gw dengan kak Alvin, harus udahan, tapi kenapa kayaknya hati gw gx ikhlas gini ya, padahal klo hubungan pura-pura ini udah berakhir gw bisa balikan sama Cakka, tapi kan… arggghhh… gw lalu mengacak-ngacak rambut gw sendiri

 

***

 

“ Cak…” seru Alvin dari pinggir lapangan basket, lalu dengan langkah gontai Cakka menghampiri Alvin

“ apaan sih lo mangil2 gw “ ucap Cakka lalu meminum air mineralnya

“ humbbb Cak, besok hubungan gw sama Via, bakal berakhir “

“ ukh… ukh… maksud lo “  Cakka sedkit tersedak lalu Alvin menepuk-nepuk pungung Cakka

“ santai napa Cak, “ Alvin lalu berhenti menepuk-nepuk punggung Alvin “ Cak, sebenernya gw sama Via, Cuma pura2 pacaran…” lanjut Alvin

“ whatt? “ Cakka tercengang lalu Alvin mengangguk

“ elu tuh ya Vin, kenapa gx dari 2 hari yg lalu sih ngomongnya “

“ emangnya kenapa Cak? “

“ gw udah jadian sama Agni, kirain gw elo bakal langgeng ama Via, “

“ wah parah lo Cak, itu namanya gx setia “

“ huh, elo yg parah, elo suka ama Via, tapi kagak jujur, pake acara jadi pacar pura2 segala lagi, orang tau Via ama gw saling Cinta, huuuu “ protes Cakka

“ ya sorry deh Cak, tapi kan elo udah jadian sama si AGni, adeknya Via, gimana ceritanya tuh “

Pletakkk… satu jitakan mendarat mulus di kepala Alvin

“ adowww “ rintih Alvin

“ elu tuh bego banget sih, itu artinya kesempatan lo buat nembak Via “ omel Cakka

“ iya ya, btul juga “

“ katanya playboy gitu doang kagak tau lu “

“ tapikan ini beda, Via itu cinta sejati gw “

“ owh…, ntar malem lu tembak dia ya”

“ ogah…, nanti dia geer” elak Alvin

“ elu tuh emang dasarnya bego kali ya, itu ya resiko, lo itu harus bisa dong, majain pacar sendiri , bego lo, dari pada gue sosor duluan “ ancam Cakka

“ hehehe iya, nanti malem gw tembak deh tuh SIVIA “

“ nah… gitu dong…”

 

***

 

Tinong… Tinong… bel rumah gw berbunyi langsung deh gw yg tadi lagi asyik nonton TV bukain pintu dan alangkah terkejutnya gw ternyata dibalik pintu itu adalah, yapz kak Alvin, padahalkan kami berdua udh gx ada hubungan apa2 lagi

“ kak Alvin…” sapa gw

“ ehm.. hy Via “ sejenak gw mandang baju yg di pake kak ALVIN, dari atas sampe bawah, weleh-weleh rapih banget gw yg gx sadar ternyata dari tadi mulut gw nganga

 

 

 

“ Via “ kak Alvin ngibas-ngibasin tangannya

“ eh iya kak, sorry, gw jadi ngelamun…”

“ eh gpp kok “

“ oh iya kak sampe lupa, ayo masuk kak “ tawar gw

“ oh iya, “ lalu gw mempersilahkan kak Alvin duduk diatas meja, lah?, enggaklah pastinya disofa ruang tengah

“ bentar ya kak, gw ambilin minum dulu buat lo “ lalu kak Alvin menahan lengan gw

“ gx usah Vi, kak Cuma mau gomong seseuatu sama kamu “

“ mau ngomong apa kak, ngomong aja lagi “

“ tapi gx disini Vi, kita ngomongnya di café anggur ya*ngarang* “ dan gw pun mengangguk dengan sebuah senyuman dibir gw dan kak Alvin pun membalas gw

“ bentar ya kak, gw ganti baju dulu “

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Dan 15 menit pun berlalu, eh kayaknya lebih dikit deng

 

“ kak ayo berangkat…” ucap gw sambil menepuk pelan pundak kak Alvin

“ eh iya, ayo Vi…” slama perjalanan dari pintu rumah menuju mobil kak Alvin, kak Alvin terus aja ngeliatain gw gituu, kayaknya dia kesem-sem deh sama gw *pede.com*

“ kak kok ngeliatin gw mulu, cantik yah? “ ucap gw dengan pd

“ iya Vi, kamu cantik…” udah deh, pas kak Alvin ngomong gitu, pipi gw merah abisss, kayak kepiting gosong*lah?*

 

***

 

“ sini Vi duduk “ ajak kak Alvin sambil menarik kursi unTuk gw

“ ehm, iya makasi “ gw dan kak Alvin pun duduk berhadapan

“ duh…. Kok gw jadi deg-degan gini ya, mana kak Alvin dari tadi senyum mulu ke gw, bikin gw geer udah gitu mukanya juga yang ganteng, beuhhh pokoknya gw mati kutu nih disini “ batin gw

“ Vi, lo mau pesen apa “ tanya kak Alvin dengan tatapan mautnya *lebeee*

“ humbbb, aku sama aja kayak kakak deh…” gw pun tersenyum paksa grogi

 

…………………………………………………………………………………………………………………………………

 

Gx lama, pesanan gw ama kak Alvin pun dateng… sementara kak Alvin makan ntuh makanan, gw terus aja natap kak Alvin, tanpa bosen, humbbbb, ternyata ada yg lebih ganteng dari pada si Cakka ya, duh…kok gw jadi inget Cakka sih,

“ Vi, kok gag dimakan, gag enak ya? “ tanya kak Alvin yg ujug2 membuat gw kaget

“ hah iya kak, ini baru mau dimakan, enak kok kak “ balas gw tentunya masih dalam keadaan grogi dong, lalu gw pun menyantap hidangan yg tersedia

Selesai makan malem alis dinner, kak Alvin ngajak gw ke sebuah taman, tamanya tuh, indaaahhhh banget…

“ gimana Vi, bagus gag? “ tanya kak Alvin lembut

“ bagus kak, bagus banget malah “ jawab gw, dengan senyum yg merekah dibibir merah gw

“ Vi, lo tau gx alesan gw kenapa sebenernya gw minta lo jadi pacar pura-pura gw “

Gw pun menoleh kearah kak Alvin, dan menggelng-gelengkan kepala gw

“ sebenernya Vi, gw pengen banget dulu, lo nganggep gw lebih dari sekedar pacar pura-pura “

“ maksud kk? “ kak Alvin lalu berjongkok didepan gw dan menggenggam kedua tangan gw,

“ Sivia Azizah, maukah engkau menjadi kekasihku? “

Gw lalu menatap kak Alvin, kayaknya emang kak Alvin tulus deh, tapi kan, gw masih sayang sama si Cakka, tapi juga gw gx bisa boong, klo gw juga suka sama kak Alvin

“ gimana Vi? “ kak Alvin bertanya sama gw skali lagi

“ emmm, gw mau kak”

“ serius “ gw pun mengangguk

“ yee…………” kak Alvin pun memeluk gw erat saking senengnya, dan gw pun gx bisa marah, toh.. kak Alvin udah jadi pacar beneran gw, hehe

“ Cie… yg jadian beneran…” spontan kak Alvin langsung ngelepasin pelukannya

“ Cakkaaaaaaaaa…” teriak gw dan entah dorongan dari mana gw peluk aja tuh si Cakka, sumpah! Gw kangen banget sama wajah gantengnya dia, hehehe

“ ehmmm … Vi, lo lupa ya, disini ada yg marah tau…” sindir Cakka

“ kak Alvin…” gw langsung ngelepasin pelukan gw dari Cakka

“ ngambek…” goda gw

“ iya…”

“ akh… yg bener… masa ngambek sih sama pia yg lucu nih “ gw langsung menunjukan senyuman termanis gw special buat kak Alvin

“ Via… lo itu ngegemesin bangettttt “ kak Alvin langsung nyubit pipi gw

“ baru nyadar ya kak Alvin…”

“ udah deh Vi, panggilnya Alvin aja tanpa “kak” oke…”

“ oke… kak… eh, maksud gw Alvin, iya Alvin jhonatan”

“ ehmmm, kacang garing, dijual-dijual “

“ eh iya gw sampe lupaa ama elo Cak,”

“ iya nih, gw juga sampe lupa ama mantan terganteng gw, tapi tetep aja gantengan pacar gw yg sekarang “ mereka pun tertawa ria bersama mendengar ucapan Via

 

**TAMAT***

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar